Sabtu, 01 November 2008

Caem banget ya???

Nahh ni dia salah satu karya Mba' Sepupu gw. Eits bukan orangnya Sob', tapi make upnya. Gimana, kelihatan jelaskan? ya, mba gw itu memang jago banget soal tata rias dah, maklum anak MARTHA TILAAR, kalo ga bisa make up mah bo'ong aje. ye ga? doi lebih cendrung ke Make Up Artist tapi soal make up mah apa aja dia bisa, mulai dari Make Up Artist tuh, Bridal, Fasion Show, ampe Make Up Partynya anak muda yg macem-macem doi bisa, Gile cing. Gw sih udah mesen kalo ntar gw mo married atau ada Party minta tolong di make up'in. Soale gw tahu banget kualitasnya Boss, sekalian nyari diskon lha. Ha..ha..ha..
Nah buat kamu-kamu yang pengen nih di Make Up ato yahhh buat ke party-party, bisa tuh pake jasa Mba' gw, Yunda Make Up , Telp : 021-5845003
*Urusan tarif, tenang ajah, mumpung masih promosi. Ayo Buruannnnn !!!

Tidak ada komentar: